Friday 11 May 2018

Passport Holder

Pagi & Happy Friday....\^0^/ ayo semangat...
setelah mendapat tambahan energi libur sehari kemarin...atau malah membuat kita jadi malas untuk berangkat kerja ya??? :) ada yang berasa nanggung liburnya? terus terang libur sehari kemarin tidak menambah energi saya, malah menguras energi saya...ditambah cuaca yang sangat panas...:(( mungkin akan menyenangkan kalau bisa berlibur ke tempat yang cuacanya lebih adem...^^
hari ini saya meng-share Passport holder, bisa buat ide teman-teman yang ingin berlibur ke luar negeri...apalagi tahun ini libur lebaran dari pemerintah diperpanjang...saatnya merencanakan liburan...^^
saya menggunakan bahan jins untuk outernya & bahan katun jepang kombinasi polkadot & strip untuk innernya...juga membuat sulaman sebagai hiasan outernya...untuk strap kancingnya saya pakai kulit sintetis, namun bisa diganti dengan bahan kain juga.

 Passport Holder
uk. 16x12cm








happy sewing...^^



No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik