Friday 4 May 2018

late post: juicer cover

Selamat Pagi & Jumat...\^^/
beberapa waktu lalu saya mengecek galery foto saya, saya menemukan proyek yang entah saya lupa posting atau terlewatkan oleh saya...Juicer Cover ini sebelumnya juga sudah pernah saya buat...bisa dilihat di sini
Juicer cover ini sama persis ukurannya hanya beda di aplikasi dan warnanya...^^ kali ini pilihan warnanya segar dan manis...
cukup menyenangkan membuat proyek ini..terutama awal-awal mencoba membuat pola & ukurannya, antara takut salah & tidak berhasil...sebelumnya saya mencoba pola tersebut di kain yang tidak terpakai dahulu, setidaknya ada 2x coba sampai berhasil menjadi pola ini...
jadi bila ada teman yang ingin request ukuran mohon kesabarannya, karena harus diuji dahulu...^^ pola tidak tersedia untuk ukuran yang di-request.













happy sewing....^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik