Monday 7 May 2018

Dresden

Pagi... & Happy Monday....\^0^/ semangat!!!!!
Cuaca beberapa hari ini sangat panas...panas...mau melakukan apapun tidak menyenangkan...bergerak sedikit sudah berasa gerah...sepertinya bersantai menjadi pilihan terbaik...^^

hari saya posting yang manis-manis saja...saya sangat menyukai Dresden...bentuknya sangat manis membuatnya pun tidak sulit...hasilnya juga sangat menawan hati...^^
kita bisa menggunakan kain perca kita untuk membuatnya...nah ini yang paling saya suka...
saya pernah membuatnya untuk menjadi pincushion ( bantalan jarum pentul ), kali ini saya ingin membuat yang lebih besar dan bisa digunakan sebagai tatakan, bisa digunakan untuk decor rumah...kita bisa membuatnya dalam beberapa ukuran...
ayo kita berkreasi...\^^/







happy sewing....^^



2 comments:

 
Images by Freepik