Thursday 17 May 2018

cute mask with applique & embroidery


Selamat Pagi....\^0^/...
hari ini cuaca agak mendung-mendung panas...mengawali Ibadah Puasa tahun ini...saya mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga ibadahnya lancar, mohon maaf lahir & batin...

Pagi ini, saya meng-posting mengenai masker...^^ beberapa tahun terakhir ini pemakaian masker menjadi sesuatu yang tidak asing lagi...apalagi dengan cuaca saat-saat ini, panas dan berdebu, belum lagi dengan polusi lainnya...makin banyak kita melihat penjual masker di jalan atau di tempat pembelanjaan...bagaimana kalau membuat sendiri??? 
^^ andalan saya tetap dengan aplikasi, dengan aplikasi favorit saya: sunbonnet...namun saya menambahkan sulaman untuk kali ini...saya masih sedang belajar membuat sulaman...jadi pas banget ini masker ukuran kecil saya bisa membuat sulaman di sana...^^














happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik