Friday 28 December 2018

tissue box cover

Selamat Malam....\^o^/ 
liburan akhir tahun sudah dekat ya...tak terasa tahun 2018 telah hampir kita lalui...
hari ini saya posting proyek-proyek yang belum sempat saya update dari instagram saya
membuat tissue box cover...ini adalah bentuk dengan ukuran yang lebih kecil dari yang sebelumnya saya buat dengan aplikasi manis: ayam & anak ayam...^^
tempat tissue ini terdiri dari bagian badan samping kiri & kanan dengan aplikasi...& bagian dasar dengan sulaman rumput liar









happy sewing....^^


1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

 
Images by Freepik