Thursday 27 December 2018

baby quilt with squirrel applique

Selamat sore...\^o^/
membuat selimut quilt untuk kado lahiran itu menurut saya cukup unik dan menarik...
sebetulnya sudah lama saya tidak membuat baby quilt dengan tema aplik tertentu..
bulan lalu ada tetangga yang baru lahiran...saya coba buat lagi selimut dengan aplikasi...memang membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan dengan baby quilt yang menggunakan kain motif...
tentu saja aplikasinya yang membuatnya lama...namun hasilnya memuaskan
untuk quiltnya saya menggunakan teknik handsewing, jadi buat teman-teman yang baru belajar namun belum memiliki mesin jahit...tidak masalah, masih bisa kok menggunakan jahit tangan untuk membuat selimut quilt...namun memang pasti lebih lama pengerjaannya dibandingkan dengan jahit mesin...selimut quilt ini saya mengkombinasikan jahit tangan & mesin...^^
di sini saya membuat tahap-tahapan membuat quilt...moga-moga bisa membantu teman-teman yang ingin membuatnya




 baby quilt
uk. 80x90cm





















untuk teman-teman yang tertarik & ingin kursus patcwork quilting aplik ini bisa bertanya lebih detail ke no WA saya: 0812 8308 4048

happy sewing...^^



1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

 
Images by Freepik