Thursday 17 November 2016

Passport Holder

handmade itu sesuatu yang unik...dalam hal: 1. tidak ada 2 barang handmade yang sama persis
2. tidak pasaran
3. personal
4. ...
5. harganya lebih mahal...
ada beberapa teman yang bilang kok mahal ya...tapi saya ingin bertanya kembali , kenapa kita ingin membeli produk handmade?
Saya memulai handmade bermula dari rasa suka saya dengan sesuatu yang beda...saya tidak suka membawa barang yang sama ketika bertemu dengan orang lain...saya ingin eksklusif...hanya saya yang punya...ingin lebih personal. Awalnya saya juga berpikir mahal ya, tapi itu imbang dengan keeksklusifan yang saya inginkan...dan ditambah saya kemudian terjun langsung membuat sendiri, saya memahami bahwa memang banyak hal membuat harganya menjadi lebih mahal...waktu dan tenaga
Pagi-pagi saya sudah curhat ya ^^...tapi gak ketinggalan saya share handmade yang saya buat akhir pekan lalu...passport holder. Kali ini passport holdernya tidak bermain di motif kain...tapi saya bermain dengan sulaman...kain motif diganti dengan kain polos, dan saya sulam...membuatnya menjadi unik...^^
sebelumnya saya pernah membuat passpot ini...bisa dilihat di sini
 passport holder
uk. 14x10cm

 tampak belakang



happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik