Tuesday 8 November 2016

Linen pouch

apakah kamu suka membuat handmade yang sederhana namun tetap kelihatan bagus? kalau saya pribadi...jawabannya iya...^^
untuk mendapatkan yang sederhana namun tetap kelihatan bagus dan apik...saya lebih suka menggunakan kain linen...terutama kain linen import ( maaf bukan berarti saya tidak cinta produk negeri sendiri ya..^^) dikarenakan bahannya bagus, motifnya juga bagus (unik)...dan hasil akhirnya yang sangat bagus...
saat ini saya sedang mengerjakan quilting saya...namun memang memakan waktu cukup lama untuk menyelesaikannya...jadi saya selingkan dengan yang sederhana ini...pouch pesanan Linda...

 birdie pouch
uk. 24x15x5cm

 sisi belakang ada saku beristleting..

 untuk innernya...ditambahkan busa tipis, sesuai permintaan Linda

 tambahkan pemanisnya dengan gantungan birdie juga...^^


happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik