Tuesday 24 May 2016

Little Bunny & Girl Pouch

kalau teman-teman yang biasa berkunjung ke blog saya, pasti tahu kalau saya sangat menyukai aplikasi...dibandingkan membuat tas atau dompet yang rumit...saya lebih menyukai yang imut, lucu, & cantik...namun bukan berarti mengurangi fungsi handmade tersebut...^^
ide-ide aplikasi saya dapatkan dari internet via pinterest...di sana benar-benar sangat banyak yang bisa menginspirasi kita, apalagi di saat-saat kita sedang kehabisan ide...
seperti pouch yang akan saya share-kan berikut...
pouch ini masih menggunakan pola yang sama dengan HP pouch...bedanya hanya di-aplikasinya...rasanya saya bisa membuat dalam jumlah banyak HP pouch ini dengan berbagai macam aplikasi...^^



 little bunny & girl pouch
uk. 17x10cm






happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik