Monday 16 May 2016

BB-8 droid wallet

untuk beberapa waktu ke depan, blog saya mungkin akan lebih lambat...dikarenakan saya sedang merenovasi rumah dan harus pindah ke rumah kontrakan sementara...rumah kontrakan masih dalam kondisi berantakan...sebetulnya bingung juga membereskannya...karena hanya sementara...tapi kalau tidak dibereskan...rumah sangat berantakan...dengan kondisi seperti ini, saya jadi bingung dengan peralatan menjahit saya...jadi mohon maaf bila untuk beberapa waktu ini...postingan saya agak lambat...^^

saya sebetulnya bukan pencinta film, jadi ketika ada yang meminta dibuatkan dompet dengan aplikasi BB-8 droid, saya kebingungan...apa itu BB-8 droid?...hehe...akhirnya bertanyalah ke mr.google...ooh ternyata ini karakter baru di starwars...^^
aplikasi ini kelihatan sederhana, tapi ternyata tidak sesederhana kelihatannya...^^

 BB-8droid wallet
uk. 9x8.5cm (terlipat)
1 saku untuk uang lebaran
1 saku ristleting
4 saku kartu
 

 saya coba buat sketsanya terlebih dahulu...






happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik