Thursday 16 April 2020

Pony hordyn

Hi selamat sore, teman-teman....\(^o^)/
masih semangatkah bekerja di rumahnya???
mungkin di sela-sela kesibukan WFH, kita masih bisa menikmati waktu bersama keluarga, melakukan aktivitas bersama, atau nge-craft...apa saja bisa kita lakukan agar kita bisa cepat melalui kondisi saat ini..
aktivitas saya juga sama setiap hari, rutinitas rumah(masak, bebenah, berkebun) dan tentunya menjahit...^o^
hari ini postingannya mengenai pony hordyn ya...
ini saya buatnya dari beberapa blok yang saya jadikan satu dengan teknik aplikasi & patchwork.
maaf, mungkin teman-teman ada yang sudah bosan dengan aplikasi saya...^o^ namun saya masih belum bosan...semakin saya membuatnya semakin ketagihan saya...tentunya idenya banyak banget dari aplikasi ini dan belum saya coba semua..







haappy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik