Tuesday 26 March 2019

embroidery sling bag

Selamat Malam...^o^
malam ini hujan deras di sini, padahal tadi siang panas banget...cuaca sepertinya kurang bersahabat

apakah teman-teman mulai bosan dengan aplikasi? hari ini saya akan meng-sharing-kan yang beda...
menyulam atau embroidery
kadang-kadang memang saya merasa bosan juga membuat yang sama itu itu lagi...jadi biar tidak bosan saya biasa mampir ke pinterest mencari ide....melihat begitu banyaknya hasil kerja tangan yang indah-indah...jadi kepengen membuatnya juga...nah pas nemu hasil dari embroidery...jatuh cinta...saya coba aplikasikan untuk tas...dan hasilnya cukup memuaskan...*^o^*
moga-moga bisa menjadi ide buat teman-teman








happy sewing...^^


1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

 
Images by Freepik