Sunday 27 January 2019

long wallet (again????) ^^

Selamat Malam...\*^o^*/ sudah bersiap-siap istirahat ya...
sebelum menutup hari ini, saya ingin meng-sharing long wallet (lagi????)
ceritanya saya membeli WS tutorial online awal tahun lalu, sebelumnya saya sangat tertarik banget membuat dompet ini...^^ saya berpikir bagaimana ya caranya membuat dompet yang kelihatan kaku...oya saya membeli tutorial online ini di fb: Sofia Sadji
namun begitu melihat polanya, saya kabur...LOL
jadi nich kelemahan saya kalau melihat pola yang banyak dan macam-macam, langsung lemas saya...rasanya udah mau nyerah saja sebelum memulainya...mulai cari alasan untuk tidak memulainya...^^
akhirnya saya tinggalkan tutorial online ini sampai akhir tahun, saya masih merasa berhutang ada PR yang belum saya selesaikan....dan saya kembali membuka polanya...dan memulainya namun masih tidak dengan semangat...mungkin karena tidak terlalu semangat....jadi menemui banyak kendala...
awalnya saya berencana mengkombinasikan kanvas & kulit...namun saya menemui kendala dengan kulitnya...jadi saya tidak menggunakan kulit...kembali lagi ke bahan kain...walau agak kecewa.....namun daripada tidak jadi...^^ dengan tidak jadi menggunakan kulit, berarti banyak perubahan lain yang harus saya lakukan, saya modifikasi beberapa bagian....
hasil akhirnya setidaknya tidak semengecawakan karena ketidaksemangatanku...
penting banget mood & semangat untuk memulai membuat sebuah karya...^^






happy sewing...^^


1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

 
Images by Freepik