Sunday 4 February 2018

Sue sunbonnet wallet

Malam..^^..
masih adakah teman-teman yang belum tidur? atau masih segar...^^
baru sempat meng-posting...beberapa bulan yang lalu, sepupuku minta dibuatkan sewing kit...baru sempat saya kerjakan...terima kasih untuk kesabarannya ya ^^...
sebelumnya sempat bingung mau buat sewing kit apa ya buat pemula???
saya berpikir akan lebih mudah membuat sewing kit yang sederhana dahulu, agar pemula bisa & mudah mengikutinya...dan sepupuku minta sewing kitnya dompet...jadi saya buatkan dompet sederhana untuk kartu & uang kecil..karena saya menghindari penggunaan ristleting...yang penting menguasai tekniknya dahulu...bila tekniknya udah bagus, mau buat apa aja mestinya udah lebih mudah...^^
* bila ada teman-teman yang ingin memesan sewing kit ini, bisa menghubungi saya...^^




happy sewing....^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik