Monday 23 October 2017

Sewing Swap : Sewing kit pouch

Hi, pagi...Happy Monday...^^
bagaimana akhir pekan teman-teman...udara akhir pekan kemarin sungguh panas apalagi ditambah beberapa butiran hujan yang tidak seberapa membuat udara makin panas...melakukan apapun terasa tidak menyenangkan...enaknya duduk-duduk saja atau mungkin jalan-jalan di mall...:(

hari ini saya mau meng-share sewing swap saya bersama teman saya, Ancelia...kami mengadakan sewing swap kecil ini untuk saling mengenal hasil karya kami masing-masing...sebetulnya saya belum pernah bertemu dengan Ancelia, kami bertemu di media sosial facebook, karena kami memiliki minat yang sama dengan sewing walau berbeda tipe...namun senang rasanya bertemu dengan teman-teman yang memiliki yang minat yang sama, saling berbagi ilmu dan banyak hal lainnya.
untuk sewing swap ini saya membuat sewing kit pouch dari buku Happy Flower Quilts Books karya Atsuko Matsumaya...ketika membeli buku ini, saya terpesona dengan sewing pouch ini..^^, dan berpikir pasti akan saya buat...namun ternyata butuh beberapa tahun untuk merealisasikannya...sangat suka dengan detailnya...^^







bahkan dompet kecil & bantalan jarum pentulnya bisa dilepas...^^


happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik