Friday 25 August 2017

sue little pouch

apakah teman-teman suka membuat atau memakai handmade yang ukuran besar atau kecil?
^^ sejujurnya saya lebih suka membuat handmade ukuran kecil...^^ memang lebih detail dan agak rumit karena kecil ukurannya...namun sangat suka melihat hasilnya setelah jadi...
kali ini saya membuat ukuran dompet kecil seukuran untuk dibawa di telapak tangan...mungkin buat ibu-ibu ini dompet ke pasar...^^
saya mencoba mengkombinasikan warna yang sangat jarang saya gunakan...ungu..setelah berpikir, saya coba kombinasikan dengan warna kuning...ternyata jadi cerah...senangnya...^^
dompet ini saya buat dimensi...di dalamnya juga saya buat model accordian dan  menambahkan 1 saku beristleting & 6 saku untuk kartu...lumayan juga isi dompet ini walaupun ukurannya kecil.
saya juga masih tetap bermain di aplikasi yang saya suka...sue sunbonnet, moga-moga belum ada yang bosan ya...^^






sue little pouch
uk. 12x10x3.5cm

happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik