Friday 9 December 2016

le sucre bunny wallet

Pagi....^^
ini postingan saya yang pertama di bulan Desember...ternyata akhir-akhir ini saya makin jarang meng-share handmade-ku lagi...bukan tidak ingin meng-share-kan, namun kesibukan di kantor akhir-akhir banyak menyita waktu saya untuk berkreasi...
jadi hari ini saya coba come back...^^ hari ini saya mau meng-share-kan sesuatu yang manis
sebelumnya ada yang menghubungi saya untuk dibuatkan hadiah untuk anaknya...dia ingin dibuatkan dompet dan dia ingin membuat aplikasi kelinci lesucre...apa itu ya...^^ ternyata saya bukan orang yang update dengan sesuatu yang baru y...xixi
ini lo kelinci le sucre...(apa ini sedang tren?)...ternyata lucu apalagi baju boneka kelincinya yang imut-imut...
akhirnya saya coba buatkan versi aplikasinya...
dan dia setuju dengan aplikasi ini...^^










le sucre bunny wallet
uk. 18x10cm


happy sewing...^^

No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik