Monday 26 September 2016

Baby Quilt

Happy Monday...^^
hari ini saya mau share proyek sederhana saja...membuat proyek untuk bayi sebagai kado, buat saya sangat menyenangkan...namun sering saatnya tidak tepat...pada saat waktu saya sedang padat...:(
biasanya kalau seperti ini, saya langsung terpikirkan baby quilt dengan teknik patcwork dan aplikasi ini...saya dapat inspirasi ini dari blog tetangga, blog NANA COMPANY   
blog nya bagus dan sangat menginspirasi...^^







 baby quilt
uk. 60x75cm




happy sewing...^^


2 comments:

  1. Dear mba yenni, klo boleh tau, pelapis dalam selimut quiltnya pakai dakron lembaran atau dakron press? trims sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mba Elisa, yg ini saya pakai dakron lembaran yg tipis...krn saya pikir u/ bayi jangan yang berat-berat...😊

      Delete

 
Images by Freepik