Wednesday 13 July 2016

Baby Moci Quilt

sebelumnya, saya ucapkan 
Selamat Hari Raya Idul Fitri
mohon maaf lahir & bathin
buat teman-teman yang merayakan....^^

tepat sehari sebelum lebaran, saya mendapatkan seorang ponakan baru yang cantik...^^
untuk itu, jauh-jauh hari (tepatnya gak jauh-jauh sich, agak mepet sebetulnya...^^) saya mempersiapkan sebuah selimut quilt untuknya...untung selesai sebelum lahiran
karena ponakanku adalah girl...saya buatkan bernuansa pink (entah dia suka atau tidak...^^ gpp dia belum bisa nolak kok...hehe) saya memberi nama quilt ini baby moci...baby moci ini adalah seekor monyet kecil yang sedang tidur nyenyak di ayunan dahan pohon...saya menemukan gambar ini di internet dengan beberapa modifikasi, pose moci ini sangat mengemaskan yang membuat saya langsung jatuh cinta...welcome Fei...^^














gemesin kan posenya si baby moci...^^



gak ketinggalan sulaman namanya



 baby moci quilt
uk. 100x120cm

happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik