Monday 25 April 2016

sue & sam sling bag

hi...^^ Happy Monday
setiap akhir pekan saya gunakan waktu untuk menyelesaikan handmade, karena hanya waktu itu saja saya bisa mengerjakan handmade...hari-hari lainnya adalah waktu saya di kantor, jadi mohon kesabaran teman-teman yang memesan handmade-ku...^^
hari ini saya akan meng-share-kan sling bag dengan teknik aplikasi, quilting, jahit tangan...memang teknik ini cukup memakan waktu dalam hal pengerjaannya...karena hampir keseluruhannya harus jahit tangan.dari apliksi, basting (menjahit 3 lapis kain & dakron lembaran), sampai dengan menyatukannya menjadi satu.
namun waktu terasa berjalan dengan cepat ketika mengerjakannya...tanpa terasa sudah malam saja...^^
sue & sam sling bag
uk. 24(p)x13(t)x4(l)cm


 setelah di-basting (jahit 3 lapis kain & dakron lembaran)


 

 siap dijahit menjadi tas...











2 comments:

  1. Dear mba yenni.
    cantik sekali aplik suenya. saya jadi kepingin buat juga.

    ReplyDelete

 
Images by Freepik