Tuesday 23 February 2016

lunch bag

ketika saya masih kecil, saya paling suka melihat kerajinan tangan Jepang, produk-produk mereka sangat menarik dan kreatif...awalnya begitu melihatnya, pengen memilikinya...namun setelah saya menemukan buku-buku kerajinan tangan Jepang, saya mulai berpikir membuatnya...saya menjadi suka berangan-angan membuatnya...^^ karena saat itu belum bisa dan mengerti cara membuatnya.
saat melihat buku kerajinan tangan jepang, saya langsung jatuh hati dengan lunch bag...mereka membuatnya sangat menarik, dengan motif dan warna kain yang manis (ini salah satu alasan saya sangat menyukai kerajinan tangan yang berbahan dasar kain)...setelah itu saya berharap nanti saya bisa membuatnya...dan sampai sekarang saya masih menyukai membuat lunch bag...^^

 lunch bag
uk. 39(a)/24(b)x17(t)x15(l)cm

 kantung serut sebagai penutup juga yang paling saya sukai...^^

 tambahkan aplikasi atau embroidery sebagai pemanis

 bahkan tali tasnya pun bisa kita permanis dengan tambahan kain senada atau dengan renda.

 
happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik