Tuesday 17 November 2015

kawaii lunch bag

Selamat hari Selasa...^^
uhhh...leganya...ini udah hari selasa...sebetulnya kemarin ingin saya share postingan hari ini...tapi sayangnya perjalanan kemarin saya ke kantor terhambat macet (kenapa setiap senin selalu macetttttttt parah ya...)...begitu sampai di kantor sudah sibuk ini dan itu...jadinya hari ini baru sempat meng-postingnya....
Tiwi memesan lunch bag untuk souvenir ultah anaknya...dia ingin kain bermotif my melody..(duh saya juga suka, itu karakter kan saya kenal pas pada jaman saya SD dulu y...^^), namun sayang kalau kain lokal sangat sulit mencari karakter seperti ini...akhirnya kita memutuskan menggunakan kain print di Shrelo Textile, dan memilih motif kawaii...cute ^^

langkah berikutnya belanja bahan...saya lebih suka belanja langsung ke pertokoan, agar saya bisa langsung melihat bahannya...kalau belanja online...suka kecewa, bahannya tidak sesuai dengan yang saya mauin...tapi saya gak suka harus berangkat dari rumah ke pertokoan yang jual bahan...saya biasa belanja bahan tas di Mangga Dua..lebih nyaman, katanya di Tn Abang juga ada, tapi kalau ngebayangin lokasi dan cuaca di sana, saya lebih memilih di Pasar Pagi Mangga Dua dech...^^
kalau kain saya memang belanjanya di Tn Abang...puas lihat kain-kain dengan aneka motif dan warna berseliweran di sana...^^
berikut langkah yang paling tidak saya sukai...memotong kain...:( entah kenapa saya gak suka mengukur dan memotong kain...
dan berikutnya menjahitnya...sebetulnya menyenangkan menjahit...namun kalau dalam jumlah banyak lumayan juga capenya...^^ tapi begitu melihat hasilnya...hilang dech capenya...^^




lunch bag
uk. 25(p)x13(l)x17(t)cm






happy sewing...^^

2 comments:

 
Images by Freepik