Wednesday 22 July 2015

my favourite : Sunbonnet...^^

pesanan ini saya selesaikan sebelum lebaran kemarin, pesanan paling lama yang saya kerjakan...^^
dipesan dari bulan April, baru saya selesaikan bulan Juli...salut untuk kesabaran mba Sri yang memesannya...^^ terima kasih ya...

 mba Sri suka dengan Sunbonnet dan warna yang soft, biar teduh katanya...^^
kali ini, mba Sri memesan yang warna hijau...benar juga...warna ini meneduhkan...:)
pesanan sebelumnya bernuansa pink dengan motif Sunbonnet juga...
 siap di-quilt

 kali ini mba Sri meminta Sunbonnet nya dibikin di tengah-tengah saja, saya tambahkan aplikasi bunga untuk mempercantik selimutnya










sebetulnya udah lama banget mba Sri pengen dibuatkan aplikasi di jilbabnya...namun saya agak ragu-ragu membuatnya...karena kain jilbabnya sangat tipis sekali, takut tidak bisa dipasang aplikasinya, coba sana dan sini...akhirnya berhasil jua...^^



ternyata saya sangat menyukai hasilnya juga...^^

happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik