Tuesday 13 February 2018

Sewing Kit : Tote bag

Selamat Pagi....^^
cuaca hari ini masih mellow alias mendung..enak juga cuaca seperti ini, namun cucian jadi sulit kering ya.. ``(
hari ini sharing sewing kit...ini proyek sudah saya mulai dari akhir tahun...namun baru selesai awal tahun ini...enaknya membuat proyek dari sewing kit...tinggal ikuti instruksi dan semua bahan telah tersedia...dari beberapa sewing kit yang telah saya coba, memang tidak semua instruksi mudah diikuti karena semua menggunakan bahasa Jepang, saya lebih mengandalkan gambarnya..namun banyak juga sulit dimengerti...xixi tapi tak mengapa, yang penting kita coba dulu...^^
saya sedikit memodifikasi sewing kit ini...aslinya tidak menggunakan ristleting...hanya menggunakan kancing magnet...namun pemilik sewing kit ini request pakai ristleting saja...tekniknya juga saya modifikasi...jadi agak melenceng dari tutorial aslinya...






 


 



begini kondisi meja kerja saya kalau sedang mengerjakan proyek-proyek saya...ribet kalau dilihatnya...^^ bagaimana dengan meja kerja teman-teman? 

happy sewing...^^





No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik