Friday 19 January 2018

sewing swap: frame sling bag

Happy Friday....\^^/  akhirnya...
kali ini mau cerita mengenai sewing swap akhir tahunku bersama Ancelia Audrey & Sri Suwanna
ceritanya kita mengadakan sewing swap untuk penutup tahun, namun karena kesibukan masing-masing, akhirnya undur di awal tahun...^^
tema kali ini Ancel yang menentukan...kita membuat frame bag....deg...frame bag ya...terus terang saya selalu menghindari membuat handmade yang menggunakan frame...phufff...lebih sering gagal daripada berhasil...entah ukurannya tidak cocok dan tidak pas di framenya membuat makin frustasi...saya masih harus belajar membuat pola untuk frame...:(
sambil mengerjakannya sambil berdoa...moga-moga kali ini bisa berhasil...^^ dan akhirnya berhasil juga walau dengan perjuangan dan jari-jari sampai meletot-letot lemes hehehe apa dech istilahnya...
benar-benar sulit memasang framenya...jari sampai ketusuk-tusuk...@#@
Sewing Swap saya berakhir di Ancelia, dan saya mendapat sewing Swap dari Anna, nanti saya posting lagi Sewing Swap dari Anna...^^
ternyata Sewing Swap ini sangat menyenangkan...kita saling bertukar genre(jurusan) handmade...Ancel lebih fokus di pola yang rumit, Anna fokus di sulaman (embroidery) dan saya fokus di aplikasi...senangnya berbagi ^^

frame sling bag
uk. frame 16.5cm










happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik