Thursday 4 January 2018

Merry Christmas 2107 & Happy New 2018

akhirnya tahun 2017 telah kita lewati...
apapun yang telah kita lewati, baik ataupun buruk moga-moga makin memberi kita semangat untuk menjalani tahun 2018...^^

setelah memilih-milih...akhirnya ini yang saya pilih  untuk menjadi bestnine 2017 saya, walau yang lainnya tetap my best juga..setidaknya ini mewakili semuanya, karena saya menyukai semuanya yang telah pernah saya buat, moga-moga di tahun 2018 ini akan menghasilkan lebih baik lagi...^^
  
di penghujung tahun saya menutup dengan gembira atas tutorial saya yang dimuat di Buletin Craftalova edisi 10. Teman-teman dapat menemukan tutorial saya  di sini
Terima kasih juga untuk tim redaksi Buletin Craftalova untuk kesempatan berpartisipasi dalam buletin Craftalova edisi 10...^^ 

sebelumnya mba Yana, selaku pimpinan Redaksi menghubungi saya untuk berpartisipasi mengisi tutorial  quilted travel pouch di buletin Craftalova edisi 10...senang banget bisa berbagi ilmu dengan teman-teman...^^ moga-moga meng-inspirasi ya..




happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik