Friday 7 July 2017

bunnies cover bed

hi...tak terasa liburan idulfitri sudah berlalu...kembali ke aktivitas rutin kita...atau ada yang baru memulai liburan idulfitrinya...^^
proyek yang akan saya share ini adalah proyek sebelum lebaran....memang postingan saya di blog agak terlambat dibandingkan di instagram saya: valusye
saya mendapat pesanan dibuatkan sarung buat busa...minta ada aplikasi...pertama kali membuat ini...proyek ini menguji kesabaranku...saya sempat begadang sampai pagi karena harus membuka jahitan quilt mesin yang ternyata belum saya kuasai...akhirnya setelah dibuka jahitannya, saya meng-quilt pakai tangan...dan ternyata saya lebih puas dengan hasilnya...sepertinya saya harus mempelajari cara meng-quilt menggunakan mesin...:(
saya menggunakan aplikasi bunnies seperti yang pernah saya buat untuk pouch...ukuran aplikasinya saya besarkan.
berikut detailnya...^^


 















happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik