Monday 22 May 2017

tote bag

Malam...^^
moga-moga belum ada yang bosan dengan sharing saya hari ini...tote bag...dari sekian model tas, memang tote bag ini favorit saya...saya tidak terlalu suka dengan model tas lainnya...saya lebih suka yang sederhana saja...selain sederhana, pengerjaannya pun tidak seribet tas model lain yang polanya sangat banyak...
pesanan tote bag ini sebetulnya sudah lama, kalau tidak salah dari akhir januari namun baru saya kerjakan bulan april...duch untung yang mesan sabar bangetttt....

 tote bag
uk. 40(p)x15(l)x25(t)cm
bahan : kokka japanese fabric
2 pocket inside
1 pocket with zipper inside
1 pocket with zipper backside
YKK zipper







 tote bag
uk. 40(p)x15(l)x25(t)cm
bahan: lecien fabric
4 pocket inside
1 pocket with zipper inside
1 pocket for bottle
1 pocket backside
YKK zipper








happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik